Jumat, 07 September 2012

Tips Menggunakan Riasan Saat Berjilbab

Tips untuk menggunakan riasan jika anda ingin mengguanakan jilbab pastinya menjadi idaman banyak perempuan, begitupun dengan perempuan yang menggunakanjilbab sebagai pelengkap busana muslimnya sehari-hari.Mulai dari pemilihan busan muslim, jilbab hingga tata rias saat berjilbab sangatlah penting diperhatikan jika anda memang senang tampil fashion didepan umum. Dan anda sudah memiliki satu kunci untuk itu semua yaitu dengan tampil percaya diri.

Aplikasi warna yang sesuai dengan wajah anda adalah menghindari memakai riasan yang terlihat mencolok pada bagian mata dan pada bagian bibir anda.Saat anda memilih untuk merias dengan warna yang terang saat berjilbab anda cukup memberikan mata dan bibir anda mengguankan polesan ris yang natural agar tidak mencolak.Dan jika polesan pada mata nada terlihat terang maka anda harus memastikan polesan pada bibir anda harus dengan mengguankan warna yang kalem dan lembut.

Permainan warna juga akan menilai sedikit dari penampian anda setelah totalnya nanti. apakah itu pantas atau tidak. Namun jika tidak juga anggaplah semua itu menjadi pelajaran bagi anda utnuk berusaha agak lebih sabar dalam berrias untuk dipadukan dengan jilbab yang anda kenakan.Tidak usah gerogi untuk menyampurkan warna yang terang dan terang agar tercipta kesan yang ceria pada penampilan anda saat berjibab cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar