Kamis, 06 September 2012

Akibat Dari Menggunakan Pedoman Orang Lain Saat Membeli Jilbab

Tanpa mencocokkan jilbab yang anda beli dengan busana muslim yang sudah anda miliki. Tapi itu bisa diatasi dengan cara, seketika kita langsung membeli jilbab dan busana muslim secara bersamaan agar sesuai modelnya. Juga tidak ada salahnya jika anda bertanya pada begawai atau penjual jilbab. Jika anda kebingungan mencari pasangan yang pas untuk busana muslim anda.

Tapi jika memang anda sudah memiliki pilihan diri anda sendiri dan dikiranya sudah cocok dengan busana anda maka anda juga boleh memilih pilihan anda sendiri tersebut. Jilbab busana muslim biasanya akan terlihat pas hanya pada saat kita membelinya dan langsung sudah dipasangkan dengan busana muslimnya. Busana muslim jaman sekarang adalah busana bebas layaknya anak muda yang gaul-gaulnya dalam berbusana.

Dengan percaya dirinya mereka menggunkan ans dan kaos saat menggunakan jilbab. Padahal sudah ditentukan saat menggunakan jilbab kita tidak diperbolehkan untuk menggunakan jeans dan kaos. Anak muda yang khususnya sering melanggar aturan tersebut. Bagi mereka menggunakan jeans dan kaos saat berjilbab menjadi suatu trend yang populer zaman sekarang.

 Anak muda zaman sekarang lebih cenderung meninggalkan celana dari kain, karena mereka menganggap celana jeans itu sudah ketinggalan zaman. Begitu jeans keluar banyak perempuan lebih tertarik untuk menggunakan jeans daripada menggunakan celana kain. Aturan seperti itu sekarang sudah terterap pda sekolah-sekolah di berbagai daerah. Semua aturan itu membuat banyak siswa perempuan merasa jengkel dengan peraturan tersebut.

Maka dari itu tidak heran banyak siswa perempuan yang terkena pelanggaran karena tidak menggunakan jilbab busana muslim yang sesuai. Tapi anehnya mereka tidak kapok, semakin mereka dil beri pelanggaran, nampaknya mereka mengancam untuk tetap bertahan untuk menggunakan jeans dan kaos saat berjilbab di sekolah. Padahal sudah diberi pengumuman jika saat sekolah tidak boleh menggunakan jeans dan kaos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar