Selasa, 11 September 2012

Jilbab Pashmina Yang Unik dan Cantik

Gunakan sajalah jilbab pashmina yang mudah dan dengan warna yang netral untuk mudah dikreasikan. Jika memang baru pertama menggunakan jilbab pashmina, jangan sembarangan untuk mengkreasikannya, tanpa mengerti contoh-contoh yang anda ketahui. Lihat sajalah seperti apa tampilan teman anda yang menggunakan jilbab pashmina saat bepergian bersama anda. Sedikit ilmu itu akan anda dapat dan anda juga dapat praktekkan sendiri dirumah, sambil menjajal-jalajl menggunakan jilbab pasmina dengan cantik. Secantik apapun anda mengkreasikan jilbab pashmina anda, tidak akan terlihat menarik jika salah saat menggunakannya. Kesalahan dapat terjadi pada lipatan-lipatan yang membengkong dan tidak sesuai. Maka perlu kejelian saat mengkreasika jilbab pashmina ini supaya terlihat cantik. Tapi jika menggunaknnya terlalu rapih, jangan salahkan juga kalau terlihat tidak menarik.

Gunakan saja dengangaya simpel dan tidak merepotkan, kesusahan saat menggunakan peniti juga sering membuat anda jengkel terhadapnya. Supaya anda tidak jengkel gunakan saja jarum pentul agar tidak riber dan mbulet kemana-mana. Diperlukan waktu yang cukup banyak untuk menjadikan jilbab pashmina anda nampak cantik. Apa adanya saja jangan cantik dibuat-buat yang melebihkan. Memang setuap perempuan muslim menuntut untuk mempunyai kecantikan yang luar bisas saat mereka berpenampilan. Cantik dilihat dari wajah itu sudah biasa, tapi jika cantik dari hati itu adalah suatu nilai yang tiada harganya, yang mampu menjunjung kecantikan wajah kita juga. Meskipun cantik hatinya juga diperlukan sikap yang mulia agar nampak terlihat religius. Sesuai dengan agama islam yang diwajibkan untuk menggunakan jilbab dengan mensucikan hati terlebih dahulu sebelum mentekadkan diri untuk menggunakan jilbab sebagai pelengkap busana muslimnya.

Tekat menggunakan jilbab sebagai pendamping busana musli anda harus anda teruskan jangan sampai itu hanya niat saja. Gunakan juga jilbab sebagai penuntun hati anda yang sedang kacau juga. Untuk menambah keceriaan dalam menggunakan jilbab, anda dapat mengkreasikan jilbab busana muslim sesuka anda. Tapi juga perlu didasari dengan syar`i yang telah ditentukan di agama islam. Penutup aurat yang paling bagus dan benar menurut islam adalah jilbab dan busana muslim. Maka gunakanlah semua itu dengan baik dan benar supaya Allah SWT tidak membenci kita yang menggunakan jilbab tapi tidak berpedoman kepada syar`i yang telah ditentukan agama islam. Perlunya kesadaran dan minat seseorang dapat menjadi ebih maju jika kita benar-benar menekuni satu tekat kita taersebut. Mungkin suatu hari nanti semua yang anda inginkan akan terwujug, dan anda kelak akan mendapatkan suatu keistimewaan jilbab yang ada pada jilbab anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar