Kamis, 06 September 2012

Jilbab Wajib Digunakan Oleh Perempuan Muslim


Caranya adalah dengan menggunakan jilbab dan busana muslim sebagai pakainan yang setiap hari harus dikenakan. Dan wajib digunakan oleh semua kaum perempuan di muka bumi ini sebagai pengenal bahwa wereka adalah perempuan dengan agama islam. Tapi sekarang ini banyak jugalkan jilbab yang sesuka hati. Tidak seperti zaman dahulu, pas jilbab hanya mempunyai satu atau dua model saja.

Semakin berkembangnya zaman maka jilbab telah berrevolusi sedemikian rupa hingga saat ini kta juga bisa melihat penggunaan jilbab dan busana muslimnya yang begitu bermodel dan banyak gaya yang trendy. Masalahnya hanya terletak pada penggunaannya saja. Kalau tidak salah menggunakan jilbab dan busana muslim yang sebelumnya tampak apik, justu saat dipakai maka akan terlihat jelek.

Kejelekan itu akan memberikan nuansa pada diri anda seolah ada sesuatu yg tidak pantas yang menempel pada diri anda. Tapi semuaitu hanyalah suatu kiasan dari jilbab dan busana muslim yang anda gunakan salah. Nah menggunakan jilbab dan busana muslim itu harus sesuai dengan ciri tubuh kita sendiri. Jika membeli jilbab dan busana muslim dengan pedoman menggunakan orang lain saat mencobanya.

Itu salah besar, karena jika digunakan terlihat cocok pada dirinya, tapi belum berarti pas kita yang menggunakannya akan cocok seperti saat digunakan orang lain. Oleh karena itu mengguankan orang sebagai contoh untuk menggunakan jilbab busan muslim tidaklah tepat karena ada banyak masalah yang akan timbul jika tidak kita sendiri yang langsung membeli dan memilihnya.

Keserasian dalam berjilbab perlu diperhatikan selagi kita masih bisa berkreasi apik dalam berjilbab. Seua orang saat ini sangat menuntut suatu kesempurnaan dari hal yang mereka inginkan.Mereka pasti akan ingin mendapatkan pujian dari orang lain yang akan mendorog dirinya agar lebih giat dalam berkreasi mengguankan jilbab busana mulim. jilbab busana muslim kini banyak tersedia juga di pasaran dan jika ingin lebih baik membelinya di butik terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar