Senin, 17 September 2012

Tidak Jadi Berjilbab Karena Godaan

Dalam kehidupan sehari-harinya, yaitu pada saat seorang perempuan muslim sedang ingin keluar rumah atau pun perempuan muslim tersebut sedang berada di dalam rumah bersama pria atau yang bukan muhrimnya maka syar`i agama islam telah mewajibkan kepada perempuan tersebut untuk menggunakan jilbab untuk menutupi auratnya agar tidak terlihat lawan jenisnya.

Jilbab busana muslim yang diwajibkan tersebut adalah saat menggunakankerudung, jilbab dan pakaian dalam. Jika anda bertemu dengan pria yang bukan mahromnya. Aatu bisa disebut jika sedang keluar rumah tanpa menggunakan jilbab, maka permpuan muslim tersebut meskipun sudah menutup aurat maka ia dianggap telah berdosa karena telah melanggar dari syar'i agama islam.

Jadi pada saat itu perempuan muslim harus menggunakan tiga jenis busana dalam satu pemakaian secara sekaligus yaitu kerudung, pakaian luar danpakaian dalam. Itu untuk menghindari napsu seorang lawan jenis terhadap tindakan yang kita perbuat sendiri. Dengan menggunakan tiga lapias busana yang digunakan secara sekaligus, kita dapat menjaga diri dari kemaksiatan yang ditimbulkan oleh bisikan atau rayuan setan.

Pada saat kita terkena rayuan atau bujukan dari setan, tidak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan kita dari bisikan tersebut. Hanya iman kita senddiri yang mampu menyelamatkan diri kita sendiri dari rayaun maut syetan tadi. Untuk tidak terkena bisikan setan yang  mengajarkan kepada kita untuk mengingkari allah dengan cara berserah diri kepada allah, dan solat dengan taat lagi.

Kemampuan syetan untuk membujuk kita sehingga mengingkari allah, sudah banyak ditemukan dimana-mana. Mereka sudah benar dan keberadannya juga sudah pasti, yaitu disaat hati kita merasa sepi dan bimbang. Maka dengan mengguankan jilbab maka kita sering berwudu dan ingat kepada allah, dan bisikan setan akan terkalahkan oleh kekuatan allah yang wowlohu alam.

Setan juga sering membisikkan pertanyaan-pertannyaan yang membuat kita tersesat dan akhirnya memilih untuk mengikuti jalan setang yang menyesatkan. Contohnya saja ketika kita hendak meggunakan jilbab dalam aktivitas, tapi sebelum menggunakannya setan selalu membisikkan keraguan agat tidak mengguanakn jilbab. Padahal itu hanyalah ilusi belaka yang memungkinkan anda tidak jadi mengguankan jilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar