Senin, 17 Desember 2012

Gangguan Saat Berniat Memakai Jilbab

Jika anda niat menggunakan jilbab tidak perlu ragu karen didalam al- qur`an menerangkan bahwa perempuan haruslah menutup aurat salah satunya dengan menggunakan jilbab, karena itu hukumnya wajib dan jangan pernah ragu dengan kebaikan apalagi risih saat menggunakan jilbab. Yakin dan siap hal ini merupakan suatu kebanggan. Mulailah untuk mencintai jilbab itu sendiri, cari tau lebih dalam tentang kewajiban muslimah ini.

Membaca buku tentang jilbab juga dapat memberikan referensi untuk anda agar semakin sukses dan sempurna ketika menggunakan jilbab. Dekatilah teman-teman anda yang sudah sukses dan sempurna dalam menggunakan jilbab, pada awalnya memang tidak biasa tapi lama-kelamaan jug aanada akan mencintai jilbab. Anda dapat mengubah sikap anda yang merasa kurang sesuai dilakukan oleh jilbaber seiring dengan anda memulai belajar utnuk berjilbab.

Segala sesuatu bila belum pernah dicoba pasti akan terasa berat sekali apalagi jika untuk hal kebaikan. Percayalah jika anda ingin dan ingin menggunakan jilbab insya allah banyak manfaatnya. Bahkan jilbab itu sendiri memiliki pesona yang cukup luar biasa. Saat pertama kali memutuskan untuk menggunakan jilbab masih ada banyak keraguan takut kepanasan lah, baju yang ada sayang tidak dipakai lagi lah repot pas pakai jilbab. Tapi jika sudah menggunakan alhamdulilah anda akan merasakan kenyamnannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar