Minggu, 30 Desember 2012

Aneka Bordir Dan Motif Pakaian Muslim Terbaru

Akhir-akhir ini banyak sekali busana muslim yang dihiasi dengan aneka bordir apalagi busana muslim untuk perempuan yang sangat cepat perkembangannya. Abya dan pakaian muslim terbaru sekarang banyak memanfaatkan bordir sebagai hiasan yang cantik dan alami. Sentuhan seperti bordir yang mempunyai nilai tambah kecantikan dan mempuyai daya tark yang tersendiri agar busana muslim semakin lebih terlihat indah saat dilihat dan dapat membuat tinggginya rasa percaya diri bagi yang menggunakannya.  Slain bayank bordiran pada pakaian muslim terbaru kini juga ada motif yang dibuat langsung tangan oleh sang ahli.

Tidak mengguankan bahan jiplakan yang kini memanfaatkan kecanggihan teknologi agar tidak memakan waktu dan usaha yang cukup besar. Tapi perlu anda ketahui jika menggunakan pakaian muslim dengan motif jiplakan maka akan membuat anda sakit akibat banyaknya zat-zat kimia atau sejeniasnya yang dapat anda hirup, dan semakin banyak anda berbafas maka makin banyak juga zat-zat kimia yang mengendap pada paru-paru anda dan mengakibatkan gangguan pada pernafasaan.

Oleh karena itu pentingnya mengguankan pakaian muslim terbaru dengan bahan yang alami menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Tapi setelah berjalannya waktu karena begitu lamanya jika kita emmbuat busana muslim motif engan cara yang alami, makanya mereka lebih memilih untuk membuat pakaian muslim dengan motif jiplakan saja karena mudah dan cepat, serta  tidak memakan banyak tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar