Selasa, 16 Oktober 2012

Pentingnya Mengikat Rambut Saat Menggunakan Jilbab

Mungkin anda tidak mau jika rambut ayng anda miliki diikat ataupun digantung saat anda akan mengguanakan jilbab, tapi jika seperti itu otomatis rambut anda akan keluar dari jilbab dan jilbab pun akan terlihat tidak rapih. Dalam hal ini justru malah akan membuat anda repot dan sangat mengganggu aktivitas anda, apalagi saat sedang bekerja di kantor ataupun tidak di kantor.

Maka, saran kami adalah untuk hal tersebut tidak terjadi yaitu dengan mengguanakn ikat kepala sehingga rambut anda akan tetap tersimpan dengan rapih dibalik jilbab walaupun saat itu anda tidak mengguankan ciput yang dapat merapihkan rambut anda. Dan dengan demikian anda dapat melakukan aktivitas setiap hari anda tanpa risih karena rambut yang sering keluar dari jilabab yang anda kenakan, malah jilbab tersebuta kan nampak rapih jika rambut anda di gelung ataupun dapat juga diikat agar tetap rapih dibalik jilbab.

Dan malah saat jilbab tersebut digunakan sedangakan rambut anda kelur, sama saja dengan anda tetap tidak mengguanakn jilbab. Sebab berjilbab dituntut untuk dapat menutupi bagian rambut agar tidak terlihat dantetap rapih. Namun anda malah memperlihatkannya dengan cara membiarkan rambut tidak terkuncir dan malah mengore di jilbab yang dapat terlihat dengan jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar